Walikota : Program KNPI Kota Gorontalo Jadi Contoh Daerah Lain

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 16, 2016 02:01

Walikota : Program KNPI Kota Gorontalo Jadi Contoh Daerah Lain

MCB.COM  (Gorontalo) – KNPI Kota Gorontalo adalah salah satu wadah yang menaungi organisasi kepemudaan di Kota Gorontalo. Sebagai organisasi kepemudaan, KNPI merupakan mitra strategis pemerintah untuk mengembangkan dan membangun kepemudaan di daerah ini.

Walikota Gorontalo Marten Taha,  yang dihubungi MCB.COM di ruang kerjanya mengatakan, KNPI Kota Gorontalo telah banyak membantu pemerintah dalam membina serta menumbuh kembangkan kepemudaan sehingga tidak terjerumus ke hal-hal negatif, seperti kerja sama dengan pihak BNN kota maupun BNN provinsi.

Hal ini kata Marten, tampak bentuk penyuluhan untuk membina kaum muda, khususnya pemuda Kota Gorontalo, agar tidak terjerumus dalam penyalah gunaan narkoba maupun pemanfaatan obat-obatan terlarang.

Marten Taha menambahkan, dalam satu tahun kepemimpinan Nurhadi Taha dan kawan-kawan, KNPI Kota Gorontalo, telah banyak menuai prestasi, terutama dalam mengembangkan  potensi generasi muda, anak-anak siswa maupun mahasiswa berprestasi yang kemudian didorong menjadi lebih berprestasi.

knpi-narkoba

Olehnya Walikota Gorontalo selaku pembina mengapresiasi kinerja Nurhadi Taha yang telah memimpin satu tahun KNPI Kota Gorontalo. “Kinerja dari KNPI Kota Gorontalo selama ini  sudah sesuai harapan, dimana KNPI telah berperan di tengah-tengah kepemudaan dan saya mengapresiasi itu,”  ungkapnya.

Bahkan  kata Marten, program yang berhasil digagas oleh KNPI Kota Gorontalo di bawah kepemimpinan  Nurhadi Taha dan kawan-kawan, program subuh berjamaah telah banyak diikuti dan jadi contoh dearah lain, diantaranya Walikota Bandung. (MCB.BAYU.03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 16, 2016 02:01
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.