Natasha Skin Clinic Center Buka Cabang Baru Di Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 16, 2016 01:05

Natasha Skin Clinic Center Buka Cabang Baru Di Gorontalo

MCB.COM (Gorontalo) Di usia yang akan menginjak 22 tahun, perjalanan Natasha Skin Clinic Center kembai membuka cabang baru di Kota Gorontalo. Cabang ke-90 Natasha ini menempati unit Ruko Blok A2–A3 Mall Gorontalo (Business Park Gorontalo) Jl. Hos Cokroaminoto No.1 Gorontalo, Cabang Gorontalo melengkapi ekspansi bisnis Natasha di wilayah yang sebelumnya telah lebih dahulu dibuka di Makasar,  Palu, dan Kendari.

Respond dan apresiasi masyarakat yang begitu tinggi menjadi modal yang kuat untuk Natasha memutuskan untuk membuka cabang baru di Gorontalo. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pasien, mulai 17 Desember 2016.

General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso mengungkapkan, dengan dimulainya kegiatan operasional  di gedung baru ini, tentunya para pasien setia Natasha di Gorontalo dan sekitarnya tidak hanya akan mendapatkan suasana baru, tetapi tentunya juga dengan berbagai pelayanan yang semakin baik.

Apalagi kata Dody, selama masa Grand Opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 25 % untuk perawatan serta diskon 15% untuk pembelian krim tepatnya mulai 17 Desember 2016–16 Januari 2017. Dikatakan, khusus untuk nasabah Bank Mandiri mendapatkan tambahan diskon up to 30% dengan menggunakan fiesta point yang belraku mulai tanggal 17 – 23 Desember 2016.

Menurut Dody, Natasha berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya. Natasha memiiki 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series karena Natasha memahami bahwa setiap individu memiiki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula.

“Dengan slogan ‘Natural Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik  Natasha  yang telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oeh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia,” ujar Dody.

15515987_10205693349251772_412649325_o

Dody menambahkan, selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan: Botanical Anti Hair Loss Shampoo, Botanical Hair Growth serum, Botanical Natural Colour Protection Shampoo, Botanical Hair Caviar Conditioner, Botanial Oil Hair Vitamin dan Botanical Water Hair vitamin, Botanical Anti Dandruff Serum, Botanical Anti Dandruff Nourishing Shampoo, Botanical Anti Grey Serum, Botanical Hair Hair Condioner.

“Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment)  seperti hair mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy,Hair Jet Peel dan hair red Photodynamic Therapy,” jelasnya.

Sejarah Natasha Skin Cinik Center, berdiri tahun 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo—Jawa Timur. Respond positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinik Center berkembang pesat. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang  pertamanya di Subang Jaya—Malaysia.

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut. Tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia. (MCB.02/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 16, 2016 01:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.