Beranda Bali Warga Keluhkan Seringnya Pemadaman Listrik PLN Di Nusa Penida Bali.

Warga Keluhkan Seringnya Pemadaman Listrik PLN Di Nusa Penida Bali.

13

MCB.Com ( Denpasar –Bali ) Sejumlah Warga di Pulau Nusa Penida Provinsi Bali mengeluhkan seringnya  aliran listrik dari PLN yang sering padam.Para warga di Nusa Penida ini mengharapkan pihak –pihak terkait lebih serius menangani persoalan ini pemadaman ini sehingga aktivitas pariwisata di Pulau  Nusa Penida dapat berjalan maksimal.

Menurut I Wayan Sutre dan I Made Keling  mengaku kecewa atas pelayanan pihak PLN karena seringnya pemadaman listrik di wilayahnya khususnya tempat wisata di pula Nusa Penida tanpa alasan yang jelas. Bahkan sejumlah warga yang meiliki berbagai usaha Catering dan rumah makan termasuk hotel merasa kecewa terhadap pelayanan PLN  yang tidak berjalan sesuai dengan harapan dan kebutuhan pariwisata. Mereka  mengaku pemadaman listrik kerap berlangsung hingga lebih dari dua puluh empat jam.

Masyarakat pemilik usaha wisata di Nusa Penida  berharap pihak terkait segera menyelesaikan persoalan ini, sebab seringnya pemadaman listrik oleh pihak PLN tanpa informasi lebih awal berdampak buruk terhadap sektor pariwisata di Nusa Penida- Bali.

Bahkan dengan seringnya terjadi pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  berdampak kepada rusaknya beberapa barang elektronik milik warga seperti Televisi , perangkat komputer , kulkas dan sebaginya . (02-mcb)