Wisata Hutan Mangrove Gorut Miliki Daya Tarik Tersendiri

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 2, 2017 20:58

Wisata Hutan Mangrove Gorut Miliki Daya Tarik Tersendiri

MCB.COM (Gorontalo Utara) – Satu lagi obyek wisata baru di Gorontalo Utara yang kini menarik kunjungan wisatawan. Obyek wisata ini menawarkan pesona hutan mangrove.

Selain Pulau Saronde, Gorontalo Utara juga memiliki daya tarik wisata hutan mangrove. Salah satunya yang terdapat di Desa Langge, Kecamatan Anggrek. Untuk lebih menarik kunjungan wisatawan, Pemda Gorontalo Utara membuat tracking berbentuk hati.

Pembuatan tracking dilakukan tanpa menebang satupun pohon mangrove. Sejak pertama difungsikan, tempat ini pun telah dikunjungi banyak orang terutama di hari libur. Sejumlah pengunjung mengaku terkesan dengan pemandangan alam di kawasan mangrove ini.

MANGROVE

Selain pesona alamnya yang begitu memukau, para pengunjung juga bisa melihat langsung proses penangkaran kepiting bakau oleh pengelola tempat wisata.

Kepala Desa Langge menyebutkan, setiap hari kawasan mangrove ditempat ini didatangi lebih dari 300 pengunjung. Untuk sementara waktu,  wisatawan yang berkunjung belum dikenakan tarif masuk.

Namun setelah  diresmikan  nanti, maka pengelola tempat wisata rencananya akan menerapkan tarif lima ribu rupiah bagi pengunjung dewasa dan dua ribu rupiah bagi anak-anak. (MCB.01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 2, 2017 20:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.