Zudan Arif Fakrulloh : Bekerja Dan Responi Keluhan Masyarakat Lebih Cepat

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2017 14:20

Zudan Arif Fakrulloh : Bekerja Dan Responi Keluhan Masyarakat Lebih Cepat

“Tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat bekerja lebih cepat lagi untuk membangun. Respon terhadap keluhan warga harus cepat ditanggapi satuan kerja perangkat daerah. Sebagai Aparatur Sipil Negara, harus melakukan pelayanan dengan baik kepada warga, proaktif dalam melakukan pelayanan,”

Zudan Arif Fakrulloh

MCB.COM  (Kota Gorontalo – Gorontalo) – Halaman Rudis Gubernur Gorontalo digelar apel rutin jajaran pegawai dan karyawan dilingkungan pemerintah provinsi Gorontalo.  Kali ini terasa ada yang berbeda. Ini apel terakhir Zudan Arif Fakrulloh, sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Selama kurang lebih 7 bulan, Zudan Arif bertugas sebagai Pelaksana Tugas dan Penjabat Gubernur  Gorontalo, bersama para Aparatur Sipil Negara, seluruh SKPD dan masyarakat untuk membangun Provinsi Gorontalo. Ide – ide cemerlang lahir saat dirinya bertugas, di antaranya, Pencanangan Pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center di Provinsi Gorontalo.

Hari terakhir bertugas di Provinsi Gorontalo, Zudan Arif menyampaikan apresiasi kepada seluruh rekan kerja, Pimpinan SKPD, Pejabat, ASN dilingkungan kerja pemerintah daerah Provinsi Gorontalo, atas kerjasama yang diberikan, banyak pelajaran yang sangat berharga yang didapat selama berada Serambi Madinah ini.

Penjabat Gubernur Prof. Zudan Arif Fakhrullah

Dalam apel tersebut, Zudan Arif meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Gorontalo,  untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Gorontalo.

“Bekerja lebih cepat lagi membangun Gorontalo. Respon terhadap keluhan warga harus cepat ditanggapi satuan kerja perangkat daerah Pemprov Gorontalo. Sebagai Aparatur Sipil Negara, harus melakukan pelayanan dengan baik kepada warga, proaktif dalam melakukan pelayanan. Itu tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tegas Zudan Arif.

Dalam kesempatan ini juga, atas nama pribadi, istri dan keluarga, Zudan  memohon maaf apabila ada tindakan, ucapan atau hal lainnya yang kurang berkenan di hati masyarakat Gorontalo. Setelah serah terima jabatan, Zudan Arif akan kembali bertugas sebagai Dirjen Kependududkan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri, (01-Ferd)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2017 14:20
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.