Beranda Bangka Belitung 150 Wisman Di Kapal Pesiar Star Clippers Berkunjung Ke Pantai Tenggiri

150 Wisman Di Kapal Pesiar Star Clippers Berkunjung Ke Pantai Tenggiri

40
Wisman Kapal Star Clippers di samut tarian daerah Babel

MCB.Com ( Sungai Liat – Bangka Belitung) Kapal Pesiar  Star Clippers menyinggahi Pantai Tenggiri Sungailiat Bangka Provinsi Bangka Belitung untuk pertama kalinya.Kapal Star Clippers membawa kru 75 orang dan wisatawan manca negara sebanyak 150 orang.

Wisman dengan boat menuju Pantai Tenggiri Sungai Liat Babel

Sebelumnya kapal pesiar ini melakukan perjalanan dari Singapura menuju Indonesia.Kedatangan para wisatawan luar negeri ini,  langsung disambut tarian selamat datang. Marketing manager Parai Beach Resort And Spa , Sri Hartini mengatakan , kedatangan  Star Clippers pada tahun 2017, sebanyak dua kali,yakni bulan Mei dan  Oktober.

para wisatawan ini sekali datang sebanyak 150 orang dari berbagai negara.  Dikatakannya,  pihak Parai memberikan pelayanan yang baik agar para Turis  mancanegara ini berkesan.salah satu wisatawan, Cesla mengatakan baru pertama kali datang ke pulau Bangka.Dia sangat mengagumi keindahan Pulau Bangka dan Pantai Di Indonesia.

Kapal Star Clippers akan meneruskan perjalanan ke Belitung, lalu menuju Pulau Seribu. Dari Jakarta, kapal ini menuju ke Semarang, Probolinggo, Bali,  menuju ke Gili Trawangan, bahakn kapal ini akan menjelajahi Pulau Komodo, Lombok Nusatenggara Barat  hingga sandar di pelabuhan Benoa (Bali) .(foxy-firm)