Zuldan Arif Pantas Diberikan Gelar Pulanga

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 12, 2017 23:01

Zuldan Arif  Pantas Diberikan Gelar Pulanga

 

MCB.Com ( Boalemo- Gorontalo ) Nizam Dai sebagai sesepuh dan pendiri Kabupaten Boalemo , memberikan apresiasi besar kepada Plt Gubernur Zuldan Arief atas keberhasilannya mengantarkan   Provinsi  Gorontalo umumnya dan Kabupaten  Boalemo khususnya,  pada pesta demokrasi pilkada yg jujur dan damai.

Menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati Boalemo terpilih periode tahun 2017-2022,  Nizam Dai melalui pesan singkatnya secara pribadi (11/5) mengucapkan terima kasih kepada Zuldan Arif yang sudah memberikan kenyamanan berupa stabilitas daerah serta memilih Penjabat Bupati Boalemo yang tepat untuk Kabupaten Boalemo pada pilkada tahun 2017 ini.

Berdasarkan pengalaman Nizam Dai sebagai Aleg 22 tahun dan Camat 15 tahun, Zuldan Arif merupakan Pamong Praja tulen yang pantas diberikan gelar adat pulanga atas keberhasilannya membina ASN selama menjadi Penjabat Gubernur serta menjaga ketentraman dan kedamaian di Provinsi Gorontalo.

Pada pesan singkat Nizam Dai tersebut,  Zuldan Arif menjawab dengan kalimat, “Amin Yra, ODUOLO,”  yang menurut sang pelopor Kabupaten Boalemo ini bahwa kata ” ODUOLO” tersebut bagi orang Gorontalo tulen saja tidak semua tahu artinya. “ODUOLO” adalah terima kasih.

(01 – Moh. Danny Walla)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 12, 2017 23:01
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.