Beranda Advetorial Abdurrahman Abubakar Bahmid Memiliki Track Record Yang Baik

Abdurrahman Abubakar Bahmid Memiliki Track Record Yang Baik

17

MCB.Com (Gorontalo) – Sore itu, jarum jam telah menunjukkan pukul 16:27 Wita. Pria berperawakan besar duduk di teras rumahnya. Ia tampak sedang menggendong anaknya yang bungsu sambil melihat beberapa baliho para caleg yang terpatok di samping rumahnya.

Entah apa yang dalam hatinya. Namun satu persatu gambar itu mulai diperhatikan. “Tidak ada satupun yang saya kenal di baliho ini. Saya pun bingung mau pilih yang mana untuk calon DPRD maupun DPR-RI. Kalau untuk DPD-RI, saya sudah ada pilihan,” ketusnya kepada MCB.Com ketika berkunjung ke rumahnya.

Adalah Yusran Dunggio (39th) warga Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Ia mengaku lebih tertarik memilih calon anggota DPD-RI, Abdurrahman Abubakar Bahmid. Alasannya, hingga saat ini Ustadz Bahmid memiliki track record yang baik dan tidak punya cacat moral.

Pilihannya kepada Bahmid sudah ‘paten’. Pria yang akrab disapa Aan ini tak mau lagi memilih calon anggota DPD lain selain Abdurrahman Abubakar Bahmid. “Pokoknya, saya suka Ustadz Bahmid. Pilihan saya paten dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. Biarpun mo kase doi,” ungkapnya yakin.

Ditanya, apakah anda dan Ustadz Bahmid saling kenal atau teman akrab? Jawabnya, “Mungkin Ustadz Bahmid tidak kenal saya. Cuma saya yang kenal dia. Setiap saya ketemu Ustadz Bahmid, dia selalu tersenyum dan menyapa saya. Makanya saya simpati sama dia,” terangnya.

Sejak Ustadz Bahmid menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aan memilihnya. Dan kekagumannya terhadap Ustadz Bahmid hingga kini belum luntur sedikitpun. Makanya Aan berharap, Ustadz Bahmid tetap rendah hati dan menjaga nama baik.

“Jangan sampai Ustadz terpengaruh oleh hal-hal yang merusak moral, seperti prilaku politisi busuk yang kita lihat saat ini. Bicara agama sangat meyakinkan. Ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits hanya dijadikan tameng. Akhirnya, tertangkap korupsi,” tandas Aan.***