Begini Cara Polres Gorontalo Cegah Terjadinya Curanmor

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 18, 2017 23:22

Begini Cara Polres Gorontalo Cegah Terjadinya Curanmor

MCB.Com  (Kabupaten Gorontalo) – Mengingat maraknya tindak kriminalitas terhadap pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kerap terjadi wilayah hukum Polres Gorontalo, pihak Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Gorontalo mulai melakukan pencegahan lewat operasi rutin.

Operasi rutin selain menindaki kelengkapan berkendaraan, sangat membantu pihak kepolisisan termasuk mengurangi curanmor yang meresahkan warga. Pada oprasi kali ini ada didua tempat yang berbeda yakni, Pos KTL Telaga dan depan Polres Gorontalo.

“ Oprasi kali ini adalah dalam rangka memperkecil permasalahan pencurian kendaraan bermotor dan memperkecil juga masalah kecelakaan berlalulintas,” ungkap Kepala Bagian Operasi  (KBO) Satlantas Polres Gorontalo, Ipda Sabrin Ismail kepada awak media, Senin,(18/09).

Sejak diorbikannya surat edaran dari Korlantas Mabes Polri soal oprasi tersebut kata Sabrin, sangatlah membantu pihak Kepolisian terutama mengurangi angka kriminalitas dan penyakit masyarakat dalam mengendarai kendararaan.

Beruntung dalam operasi kali ini tidak terdapat kendaraan hasil curanmor, hanya saja yang didapati sebagian besar tidak memiliki kelengkapan kendaraan, seperti Helem, SIM dan STNK. Dari hasil pantauan MCB.Com, terdapat puluhan barang bukti kendaraan roda dua terparkir rapi di halaman Polres Limboto—tepatnya menghadap ke jalan raya guna menunggu proses lebih lanjut.(01/02-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 18, 2017 23:22
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.