Beranda Advetorial Memperingati Tahun Baru Islam, DPRD Kota Gorontalo Gelar Do’a Bersama

Memperingati Tahun Baru Islam, DPRD Kota Gorontalo Gelar Do’a Bersama

23

MCB.COM (Kota Gorontalo) – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H/2017 M, DPRD Kota Gorontalo melaksanakan do’a shalawat bersama yang dirangkaikan dengan do’a kesembuhan Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo yang saat ini dalam keadaan sakit.

Doa bersama tersebut dihadiri langsung  oleh anak-anak panti asuhan, Anggota DPRD, para pegawai dan staf, serta pendukung setia FYK, Senin (18/9) di Aula I Kantor Dewan.

Do’a bersama di Gedung DPRD Kota Gorontalo. (FOTO:Bayu MCB.Com)

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjengke mengatakan, untuk memantapkan  tugas bagi anggota DPRD Kota Gorontalo, bukan saja melaksanakan kegiatan yang bersifat dunia, namun juga  perlu melaksanakan kegiatan yang bersifat akhirat.

“Kerjakan duniamu seakan-akan engkau hidup selamanya, dan kerjakan pula akhiratmu seakan-akan engkau mati besok. Jadi pimpinan dan anggota DPRD itu semata-mata bukan saja melaksanakan kegiatan yang berifat duniawi saja, namun juga melaksanakan kegiatan yang bersifat islami,” ucapnya.

Dikatakan, pada acara doa tersebut, juga mendoakan Ketua DPRD Kota Gorontalo yang sampai dengan saat ini dalam keadaan sakit. “Alhamdulillah seluruh anggota DPRD bersama seluruh staf sekretariat,  anak-anak panti asuhan yang didampingi oleh Ustaz dan ustadzah mendoakan bersama-sama kesembuhan pak Fedriyanto Koniyo. Kami mendo’akan semoga beliau cepat disembuhkan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas pimpinan DPRD Kota Gorontalo,”tandasnya.* (01/02-16)