Gubernur Dorong Kader Muda Duduki Jabatan Eselon, RH: Saya Sudah Sampaikan ke Baperjakat

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 17, 2018 02:44

Gubernur Dorong Kader Muda Duduki Jabatan Eselon, RH: Saya Sudah Sampaikan ke Baperjakat

MCB.Com (Gorontalo) – Pemerintah Provinsi Gorontalo belakangan melakukan bongkar pasang terhadap beberapa pejabat, baik eselon II, eselon III dan eselon IV. Beberapa pejabat mendapat promosi—naik eselon, ada pula yang di non job.

Demikian disampaikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di sela-sela persiapan peringatan HUT-RI yang ke-73, di rumah dinas Gubernur, Selasa (14/8/2018).

Rusli mengatakan, bongkar pasang di lingkungan pemerintah provinsi masih akan terus berlanjut. Hal ini dimaksudkan untuk mencari komposisi pejabat yang ideal.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini memberikan sinyal kepada ASN yang masih muda, didorong sebagai kader baru untuk menduduki jabatan eselon, mengingat akan banyak pejabat memasuki masa pensiun.

“Kita mau cari yang ideal, karena sudah banyak yang pension. Banyak juga yang memasuki pensiun sehingga kita persiapkan kader-kader muda. Saya sudah sampaikan ke teman-teman agar baperjakat memperhatikan promosi jabatan,” ujar Rusli.

Gubernur yang akrab disapa RH ini mengatakan, bisa jadi kader-kader muda yang hanya staf biasa—tidak ada jabatan, dapat diangkat menduduki eselon IV, atau dari eselon IV naik eselon III dan eselon III naik eselon II. Yang terpenting lagi kata Rusli, bekerja maksimal guna melampaui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di tahun 2019.*(01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 17, 2018 02:44
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.