Gubernur Rusli Habibie Minta OPD Segera Bayarkan Gaji Tenaga Honorer

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 9, 2018 22:23

Gubernur Rusli Habibie Minta OPD Segera Bayarkan Gaji Tenaga Honorer

MCB.Com (Gorontalo) – Dalam inspeksi mendadak sidak di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Provinsi Gorontalo, Gubernur Rusli Habibie menyampaikan hal penting kepada jajarannya, termasuk pembayaran gaji honorer disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan pemerintah provinsi.

Menurut Gubernur, pembayaran gaji harus segera dilakukan mengingat saat ini para tenaga honorer sangat membutuhkannya. Dari sejumlah sumber menyebutkan, para tenaga honorer belum menerima gaji meski sudah bekerja hingga awal bulan Februari 2018, disebabkan belum adanya Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Tenaga Honor.

Gubernur Rusli Habibie menyatakan, pihaknya sudah menyampaikan terkait seleksi tenaga honorer sejak bulan November dan Desember. Seleksi honorer penting agar akhir Desember SK pengangkatannya sudah resmi keluar.

“Seleksi untuk PTT tenaga kontrak itu sudah diseleksi, mana yang mau di pake sehingga akhir Desember itu sudah ada SK-nya. Jadi mereka tau bahwa masih dilanjut atau tidak,” ujar Rusli Habibie.

Orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini berharap, keterlambatan pembayaran gaji bagi tenaga honorer tidak lagi terulang di tahun berikut. Seluruh OPD diminta segera melakukan seleksi dan menerbitkan SK pengangkatan honorer akhir tahun.* (01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 9, 2018 22:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.