Hasil Pemeriksaan Dokter, FYK Sudah Bisa Beraktifitas

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 10, 2017 21:41

Hasil Pemeriksaan Dokter, FYK Sudah Bisa Beraktifitas

MCB.Com (Kota Gorontalo) –  Rasa syukur dan kegembiraan mewarnai kedatangan Fedriyanto Koniyo (FYK) ketika menginjakkan kaki di Gorontalo. Ia disambut sangat luar biasa oleh anggota DPRD Kota Gorontalo bersama para pendukung setianya.

Namun patut disyukuri, bahwa FYK masih bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. “Alhamdulillah secara medis—hasil pemeriksaan dokter, saya memang  sudah bisa beraktifitas seperti biasa,” ujar FYK kepada awak media.

Bagi FYK, manusia selaku hamba Allah, tentunya tak lepas dari berbagai cobaan. Namun apapun bentuk cobaan itu manusia harus mengambil hikmahnya. Dengan cobaan tersebut dapat memberikan peringatan kepada manusia agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.  “Saya merasa bersyukur dapat kembali ke Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo ini menguraikan, menghahadapi momen pemilihan walikota dan wakil walikota Gorontalo, ia akan tetap melaksanakan tugas yang diamantkan oleh partai. Ia juga akan mempersiapkan verifikasi partai politik dalam menghadapi pemilihan legislatif mendatang.

“Dan tentu sebagai kader partai kita wajib mengamankan semua kebijakan dan keputusan partai. Saya akan dibantu oleh teman-teman pengurus Partai Golkar Kota Gorontalo,” ujar FYK.

Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo,  Hais Nusi merasa bersyukur atas kedatangan FYK yang bisa beraktifitas kembali untuk memimpin DPRD Kota Gorontalo. Kegiatan dan agenda dewan kota sangat padat, terutama pembahasan APBD tahun 2018.* (01/02/16)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 10, 2017 21:41
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.