Jelang Pilwako Mendatang, Polres Gorontalo Siap Menjaga Situasi Kondusif 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 21, 2017 22:32

Jelang Pilwako Mendatang, Polres Gorontalo Siap Menjaga Situasi Kondusif 

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang, Polres Gorontalo Kota siap menjaga situasi kondusif  di wilayah hukum Kota Gorontalo.

Demikian disampaikan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya ketika memberikan sambutan pada kegiatan apel besar Pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bersama Babinkamtibmas se- Kota Gorontalo.

Yan Budi Jaya mengingatkan, potensi konflik atau gesekan pada  pelaksanaan pemilihan kepala daerah pilkada bisa terjadi.  Oleh sebab ia meminta harus ada upaya antisipasi terhadap potensi konflik tersebut.

Menurut Yan Budi Jaya, di Gorontalo hingga saat ini situasi kemanan dan ketertiban masih terus terjaga dan kondusif. Masyarakat dinilai masih memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan meski terdapat perbedaan pilihan atau pendapat.

Ia juga meminta, keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban—terlebih jelang pelaksanaan pesta demokrasi pilwako 2018 mendatang, sangat diperlukan. Roda kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terus berjalan tanpa adanya gangguan atau konflik yang dapat memecah belah.

“Untuk persiapan pelaksanaan pilwako tahun 2018 nanti, kami siap dan optimistis situasi kamtimbas di Kota Gorontalo tetap terjaga,” ujar Yan Budi Jaya. * (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 21, 2017 22:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.