Jelang Popnas Semarang, Tim Takraw  Gorontalo Digodok Di PPLP

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 8, 2017 00:24

Jelang Popnas Semarang, Tim Takraw  Gorontalo Digodok Di PPLP

MCB.Com (Gorontalo) – Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan di mulai 15 September 2017, di Semarang, Jawa Tengah,  Tim sepaktakraw Gorontalo terus melakukan pemantapan persiapan dengan latihan yang lebih serius.

Tujuh belas atlet Sepak Takraw putra dan putri Gorontalo yang saat ini sedang digodok di pemusatan latihan PPLP Gorontalo oleh pelatih nasional—Herson Taha dan asiten pelatih, Noldy Husain.

Herson Taha megatakan, fokus latihan yang dilakukan atlet-atlet pelajar Gorontalo ini   mengarah keteknik servis dan smes. Sebagai cabang olahraga yang diharapkan mendulang medali di pentas Pekan Olahraga Pelajar Nasional ke XIV di Semarang  Jawa Tengah,  Tim Sepaktakraw Gorontalo mulai latihan sejak 06.00  pagi hingga 11.00 wita.

Menurut Herson Taha,  cabang Sepaktakraw hingga keberangkatan ke-Semarang  terus memantapkan latihan setiap pagi dan sore hari. Tujuannya adalah untuk lebih meningkatkan refleks saat melakukan smes  dan tangkisan saat bertanding.

Latihan smes dan tangkisan bola kata Harson, bukan saja pada atlet  putra, termasuk atlet putri. Herson Taha yang didampingi asisten pelatihnya—NoldiHusain secara berulang-ulang melatih setiap gerakan atletnya, agar tiba saat berhadapan dengan lawan di arena pertandingan sudah  terbiasa dengan latihan yang diberikan dipemusatan latihan.  Program latihan dilakukan seluruh atletnya hingga keberangkatan ke Jawa Tengah.* (01/02-Ferd)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 8, 2017 00:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.