Kesal Diikuti Kesbangpol, Rahmat Gobel: Saya Bongkar Korupsi di Gorontalo,  Saya Tau Semua

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 20, 2018 22:32

Kesal Diikuti Kesbangpol, Rahmat Gobel: Saya Bongkar Korupsi di Gorontalo,  Saya Tau Semua

MCB.Com (Gorontalo) – Sepertinya Rahmat Gobel kesal dengan sikap Kesbangpol Provinsi Gorontalo yang dinilainya memata-matai kegiatannya di Gorontalo. Kemarahan mantan Menteri Perdagangan tersebut tampak pada video amatir berdurasi 1 menit 54 detik yang direkam via Handphon dan beredar luas di media sosial.

“Saya terus terang kaget ada Kesbang yang ikutin saya. Kenapa saya diawasi, dijaga baik-baik dan dicatat apa yang saya kerjakan disini. Saya orang Gorontalo tidak akan menghianati Gorontalo. Jadi mohon maaf, saya sampaikan ini karena saya diikuti seperti teroris,” ujar Rahmat kesal.

Bakal calon DPR-RI dari partai Nasdem ini meminta Kesbangpol  untuk tidak memata-matainya. Bahkan kehadiran Kesbangpol pada saat itu, diminta Rahmat Gobel duduk di kursi yang masih kosong bersama tamu undangan lainnya.

“Ada orang Kesbang yang katanya ikut saya disini. Mana orang Kesbang itu? Nah, sini, duduk! Tidak usah mata-matain saya disini! Saya ini orang Gorontalo punya hak untuk membangun Gorontalo,” kata Rahmat Gobel sambil mempersilahkan orang Kesbang duduk.

Setelah orang Kesbangpol tersebut duduk bersama tamu undangan lainnya, Rahmat Gobel berpesan agar tidak perlu mencurigainya di Gorontalo. Ketegasan Rahmat Gobel disambut baik oleh masyarakat kala itu.

“Kasih tau sama kau punya Gubernur itu, anda punya komandan itu. Saya orang Gorontalo punya hak untuk membangun Gorontalo. Tidak perlu saya ini dicurigai di Gorontalo. Saya investasi di Gorontalo ini cukup besar, saya bisa bongkar korupsi yang ada di Gorontalo ini,  saya tau semua,” tegasnya.(01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 20, 2018 22:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.