Beranda Gorontalo Koalisi Partai Tak Serius Dukung Jokowi-Ma’ruf, Troy: Hanya Pak Rusli Habibie Yang...

Koalisi Partai Tak Serius Dukung Jokowi-Ma’ruf, Troy: Hanya Pak Rusli Habibie Yang Serius

24

MCB.Com (Gorontalo) – Pertarungan menuju Istana semakin ketat. Partai pengusung di daerah-daerah tampak tak begitu serius mendukung pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf. Yang sangat memiriskan lagi, ada istri ketua partai koalisi daerah justru hanya mendukung pasangan 02, Prabowo-Sandi.

Demikian disampaikan Sekjen JUARA (Jokowi Suara Hati Rakyat), Troy Pomalingo kepada MCB.Com, Senin, (18/3/2019) di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo. “Saya melihat, hanya Pak Rusli Habibie yang serius mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf,” terang Troy.

Berdasarkan sumber yang patut dipercaya, Troy menyebut sumber A1, istri dari ketua partai yang nota benenya tergabung dalam partai koalisi, justru hanya mendukung pasangan Prabowo-Sandi. “Bayangkan, istrinya tersebut justru menggerakkan simpul-simpul organisasi dan ASN untuk mendukung pasangan 02. Aneh kan..? Ini sumber akurat,” kesal Troy.

Meski demikian, Troy berusaha menggerakkan kaum milenial melalui Tim Relawan JUARA akan turun lapangan. Waktu yang tersisa kurang lebih satu bulan ini digunakan maksimal untuk bertemu dengan masyarakat.

“Dan bukan saja kaum milenial saja, termasuk para tokoh yang berpengaruh di Gorontalo akan bergerak bersama,” ujar mantan Pemimpin Redaksi Gerbang.

Troy menargetkan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo mencapai 80 persen. Nah, kata dia, dibutuhkan kerja keras dan komitmen bersama, termasuk koalisi partai dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Ia menyayangkan, ada caleg DPR-RI yang hanya cari panggung—mendatangkan menteri untuk kepentingan popularitas sang caleg itu sendiri. “Ini bukan tidak boleh, tapi sebaiknya caleg tersebut ikut pula memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Gorontalo,” tandas Troy. (01/02)