Lintasan Atletik Stadion Merdeka Layak Digunakan Kejurnas Antar PPLP

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 9, 2018 22:39

Lintasan Atletik Stadion Merdeka Layak Digunakan Kejurnas Antar PPLP

MCB.Com (Gorontalo) – Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Gorontalo dan Bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Dikbudpora Provinsi Gorontalo menyatakan, lintasan atletik yang terbuat dari karet sintetis atau tartan di stadion Merdeka Kota Gorontalo telah layak untuk digunakan sebagai ivent kejurnas atletik antar PPLP se-Tanah Air.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Mud Mada menjelaskan, lintasan atletik sudah mendapat rekomendasi dari Kemenpora bisa digunakan untuk Kejurnas Antar PPLP.

Menurut Mud Mada, memang ada beberapa titik lintasan yang perlu diperbaiki secara teknis, namun keseluruhan untuk lintasan sudah memenuhi syarat dan berstandar Nasional, dan siap untuk digunakan sebagai lokasi lomba.

Dengan telah disetujuinya lintasan atletik di Stadion Merdeka ini, maka pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh daerah di Tanah Air peserta kejurnas, baik PPLP, PPLD, dan SKO yang akan ikut serta Kejurnas yang akan digelar pada bulan Mei mendatang.

Kata Mud Mada, kurang lebih 100 atlet pelajar se-Tanah Air akan ikut serta pada ivent ini, karena Kejurnas atletik antar PPLP menjadi tolak ukur atlet Indonesia yang akan ikut PON tahun 2020, termasuk seleksi atlet pelajar yang akan diikutsertakan pada lomba olahraga pelajar se Asia Tenggara atau Asean School Games.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 9, 2018 22:39
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.