Marten Taha dan Ryan Kono Semakin Akrab

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 31, 2017 03:03

Marten Taha dan Ryan Kono Semakin Akrab

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Calon incumbent Marten Taha dipastikan akan maju bersama Ryan Kono pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2018. Ia semakin akrab dengan Ryan Kono. Keakraban keduanya itu tampak pada Muscab HIPMI ke-7 yang berlangsung di Coffee Toffee, Senin, (30/10).

Keakraban tersebut dipancarkan saat duduk bersama saat pembukaan Muscab HIPMI ke-7. Marten dan Ryan saling berdiskusi seakan keduanya merupakan pasangan yang tepat pada perhelatan nanti.

Terlepas dari pada saat pembukaan Muscab HIPMI, disela-sela istrihat makan, keduanya tampak begitu akrab duduk berdekatan dengan para pengusaha muda di Kota Gorontalo. Ini tak bisa dipungkiri lagi, keakraban tersebut memberikan signal bahwa keduanya memang cocok untuk jadi pasangan calon walikota dan wakil walikota yang solid dan patut diperhitungkan.

Marten memang mengaku akan berpasangan dengan Ryan Kono pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018. Hal tersebut disampaikan Marten kepada MCB.Com usai melakukan pertemuan dengan jajaran pendidik dan Komite Sekolah di SMK Negeri 1 Kota Gorontalo, Jum’at, (27/10).

Bahkan Marten sempat mengatakan, akan mendeklarasikan pasangan Marten Taha dan Ryan Kono akhir November mendatang. Namun ia masih melakukan komunikasi dengan Partai Demokrat. Meski demikian, ia memastikan Partai Demokrat yang memiliki 4 kursi di DPRD Kota Gorontalo akan sama-sama mengusung pasangan Marten-Ryan.* (01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 31, 2017 03:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.