Usai Pengresmian MCB GROUP, Karo Bali Teteskan Air Mata

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 2, 2016 07:06

Usai Pengresmian MCB GROUP, Karo Bali Teteskan Air Mata

Story Highlights

  • Ket Foto MCB : (kiri) Adhar Helingo (tengah) Pemred Meidy W E Runtunuwu (kanan) Karo Bali MCB Group Leonardo Sepat

Related Articles

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – Walau hujan turun deras,acara pengresmian Kantor Media Cerdas Bangsa (MCB) Group Jum’at (1/4) di Lt. 2 Kompleks Pertokoan Murni tetap berjalan lancar—tak ada kendala sedikitpun.  Antusias undangan yang membludak menjadi sebuah kegembiraan tersendiri bagi Crew MCB Group.Apalagi kehadiran Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim dan Walikota Gorontalo, Marten Taha menambah semaraknya acara ceremony.

Bahkan yang tidak kalah menariknya, kehadiran penyanyi-penyanyi Republik Hip-Hop Hulondalo (RH2) yang ikut menghibur para undangan dengan lagu-lagu hitsnya. Tak pelak sejumlah wartawan dan warga yang menyaksikan acara itu ikut bergoyang.

Capek, lapar, ngantuk, yang dirasakan Crew MCB Group mempersiapkan acara tersebut seakan terobati oleh hadirnya hiburan dan nyanyian merdu nan indah disajikan para penyanyi RH2. Padahal makanan khas Gorontalo begitu banyak tersedia di atas meja. Namun selera makan tidak ada. Hal itu bukan berarti menu makanannya tidak enak, tapi suksesnya acara dan penampilan RH2 melupakan rasa penat.

Hal lain yang menjadi perhatian para undangan adalah kehadiran Kepala Biro (Karo) Perwakilan Bali—Leonardo Sepat yang akrab disapa Leo. “Alhamdulillah, dengan kesibukannya, Kepala Biro Perwakilan Bali, Pak Leonardo berkesempatan menghadiri pengresmian Kantor MCB Group di Gorontalo,” papar Pemimpin Redaksi, Meidy Runtunuwu dalam sambutannya, sambil menunjuk Leonardo yang sedang sibuk mengambil gambar.

Kontan para pejabat dan undangan yang hadir seakan dikomando melihat sosok lelaki berambut lurus, berdiri di tengah para undangan sambil memegang kamera.

Menurut Meidy, bantuan Leonardo terhadap MCB Group ini tidak terukur. Tenaga, pikiran, serta financial sulit dilukiskan dengan kata-kata dan tak ternilai harganya. “Terima kasih Pak Leo atas waktu dan bantuannya kepada MCB Group. Kami tidak bisa membalas semua budi baik Pak Leo. Semoga Tuhan yang nantinya akan memberikan balasanNya. Amin…,” ujarnya dengan mata mulai bekaca-kaca.

Sementara itu, usai acara pengresmian Kantor MCB Group, Leonardo mengutarakan perasaan, betapa indahnya kebersamaan ini. Dengan kebersamaan dan kerja sama yang baik, proses acara ceremony terselenggara baik—tanpak ada kendala sedikitpun.

“Saya sangat terharu. Saya terkagum-kagum. Berkat kerja keras serta kekompakan kita semua acara ini terselenggara dengan baik dan sukses,” kata Leonardo meneteskan air mata.

Tetesan air mata yang membasahi pipi Leonardo bukan tanpa alasan. Jam berganti jam, hari berganti hari, siang dan malam terasa begitu cepat—tak terasa waktunya, Crew MCB tak mengenal lelah membenahi kantor dan persiapan prosesi acara pengresmian hingga sukses. Apalagi sampai menghadirkan pejabat tinggi di Gorontalo begitu mudahnya. “Luar biasa…,” ungkap Leonardo mengangkat jempol kepada Pemimpin Redaksi.

Lenardo berharap, kebersamaan dan senda gurau yang sudah terbina selama ini jangan berlalu begitu saja. Komunikasi terbuka untuk kemajuan media perlu dipertahankan dan dijaga jangan sampai ada ketersinggungan yang berakibat retaknya hubungan dan hancurnya MCB Group. “Tolong dijaga hubungan baik ini ya…, “ pinta Leonardo sambil mengusap air matanya. (AMH/002)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 2, 2016 07:06
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.