Pemda Kota Gorontalo Akan Benahi Tempat Wisata

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 19, 2017 02:54

Pemda Kota Gorontalo Akan Benahi Tempat Wisata

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo  berupaya melanjutkan pembenahan tempat wisata terutama di dalam Kota Gorontalo, setelah Provinsi Gorontalo ditetapkan sebagai salah satu destinasi wisata oleh Kementerian Pariwisata RI bersama 10 daerah lainnya ditanah air.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda  dan Olah Raga Kota Gorontalo Irwan Hamzah berjanji akan melakukan beberapa pembenahan oyek wisata di Kota Gorontalo, diantaranya: Pantai Indah, Tangga 2000, Pantai Blue Merlin, serta  obyek Wisata Benteng Otanaha. Irwan berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini.

Tempat Wisata Tangga 2000

“Insya Allah yang akan dikembangkan ke depan adalah Wisata Religi, dan ini sudah mendapat perhatian dari pusat. Dan harapan saya adalah, dengan ditambahkannya sarana dan prasarana obyek wisata yang ada di Kota Gorontalo, akan semakin diminati oleh masyarakat dan para wisatawan,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan, Kota Gorontalo  memiliki aneka ragam objek wisata, mulai dari wisata budaya,  sejarah, hingga wisata alam. Beberapa tempat wisata  tersebut akan dibenahi untuk  menyambut para wisatawan  baik dari dalam maupun luar Kota Gorontalo.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 19, 2017 02:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.