Pemerintah Provinsi Gorontalo Apresiasi Kegiatan Bhaksi Sosial Oleh Perusahaan Swasta

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 12, 2018 21:37

Pemerintah Provinsi Gorontalo Apresiasi Kegiatan Bhaksi Sosial Oleh Perusahaan Swasta

MCB.Com (Gorontalo) – Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Idris Rahim menilai, keterlibatan perusahaan swasta dalam membangun daerah sangat penting dan sangat dibutuhkan pemerintah provinsi, kabupaten, dan kota.

Kata Idris, Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat  mengapresiasi, karena pelaku usaha di Gorontalo senantiasa melibatkan diri dalam kegiatan bhakti sosial dan kegiatan lainnya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu dan anak anak yatim piatu.

Menurut Idris, kegiatan bhakti sosial oleh kalangan pengusaha menjadi bentuk kepedulian dan membantu pemerintah dalam program mengentaskan kemiskinan.

Orang nomor dua di Provinsi Gorontalo ini berharap, bhaksi ini menjadi contoh bagi pelaku usaha lainnya agar meningkatkan kegiatan berbagi dengan masyarakat, terutama kepada masyarakat kurang mampu.

“Masih banyak yang memerlukan uluran tangan kita.  Sehingga itu saya atas nama pemerintah, pribadi, dan juga masyarakat mengapresiasi kepada Ardiles Surabaya yang melaksanakan bhakti sosial dengan adik-adik dari panti asuhan,” ujar Idris Rahim.

Sementara salah seorang pengusaha sepatu bertaraf Internasional mengaku, perusahaannya berkomitmen untuk senantiasa menggelar kegiatan sosial dan kegiatan berbagi dengan masyarakat kurang mampu bertujuan untuk merangkul warga agar bangkit dan meningkatkan kemampuan diri menjadi sukses dikemudian hari.(01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 12, 2018 21:37
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.