Sediki Lagi Pembangun Rumah Tiga Pilar Akan Rampung

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2018 01:06

Sediki Lagi Pembangun Rumah Tiga Pilar Akan Rampung

MCB.Com (Gorontalo) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 menargetkan rumah tiga pilar yang merupakan sarana penunjang pemerintah Desa Pangea akan rampung dalam waktu dua minggu.  Terlihat dari progress pekerjaan dinding tersebut akan selesai sebelum penutupan program TMMD 102 di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Salah satu prioritas pekerjaan tinggal pemasangan kerangka atap yang menggunakan baja ringan. Meski belum tahap plesteran, namum pekerjaan tersebut terus digenjot supaya segera selesai sesuai target.

Danramil Tilamuta, Kapten Inf. Murhaman, penanggung jawab pekerjaan tersebut mengatakan, sejauh ini pekerjaan lancar-lancar saja. Saat ini timnya masih mempersiapkan pemasangan kerangka atap bangunan dan tahap plesteran.

“Ya, alhamdulilah berkat kerja keras tim dan bantun masyarakat, pekerjaan bisa berjalan lancar. Ini adalah bentuk rasa sukur kami dalam menjalankan tugas sebagai TNI. Rumah tiga pilar salah satu prioritas kami sedikit lagi akan rampung. Tinggal menunggu persiapan berikutnya, seperti bahan untuk pemasangan kerangka atap dan tahap plesteran dinding bangunan,” jelasnya.

Masyarakat dan aparat desa patut bersyukur, karena pembangunan rumah tiga pilar yang merupakan satu-satunya bangunan yang dibangun TNI di daerah ini akan selesai. Buah dari budaya gotong royong antara pihak TNI dan masyarakat, membuahkan hasil yang baik pada sektor pembanguna desa.(01/02/Tim)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2018 01:06
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.