Beranda Advetorial Tidak Terpengaruh ‘Hiruk Pikuk Politik’, Marten Taha Malah Resmikan Mahayani

Tidak Terpengaruh ‘Hiruk Pikuk Politik’, Marten Taha Malah Resmikan Mahayani

10

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Seakan tidak terpengaruh sedikitpun dengan ‘hiruk pikuk’ dan ‘manuver’ politik yang dilakukan oleh beberapa kader Golkar lainnya. Marten Taha tetap tenang dan selalu bekerja untuk kepentingan rakyat Kota Gorontalo.

Ketua DPD II Partai Golkar ini lebih vokus dan memilih turun di tengah masyarakat—mendengarkan keluhan rakyat ketimbang bermanuver politik. Ia tidak peduli dengan segala macam hiruk pikuk politik.

Lebih penting bagi ayah dari tiga anak ini adalah menuntaskan berbagai program pemerintah Kota Gorontalo, sebab rakyat butuh pelayanan. Buktinya, Marten Taha malah melakukan pengresmian rumah layak huni (Mahayani) di beberapa kelurahan.

Walikota Gorontalo, Marten Taha bersama masyarakat.

 

“Program ini merupakan prioritas Pemerintah Kota Gorontalo untuk masyarakat yang tidak memiliki rumah layak huni untuk ditinggali. Semoga dengan adanya rumah layak huni ini mereka bisa tinggal lebih nyaman,” tutur Marten Taha.

Senin (20/11), Walikota Marten Taha meresmikan 5 rumah layak huni dibeberapa tempat, yakni; Kelurahan Wongkaditi 2 unit rumah, Kelurahan Lilowo 1 unit rumah, Kelurahan wumialo 1 unit rumah, dan 1 unit rumah di Kelurahan Huangobotu.

“Rumah layak huni ini bukan hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk fisik saja, tetapi program ini lebih memberikan kebahagiaan dalam rumah tangga,” tandasnya.* (01/02)