Tim Aju Mabes TNI Mengecek Progres Pekerjaan TMMD-102 di Desa Pangea

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 20, 2018 02:50

Tim Aju Mabes TNI Mengecek Progres Pekerjaan TMMD-102 di Desa Pangea

MCB.Com (Gorontalo) – Sehari setelahkunjungan Mayjen TNI Jhoni L Tobing dari Mabes TNI-AD, kini giliran Letkol Inf.  Erwin Egi—Tim Aju (Advance) atau tim persiapan awal untuk melakukan penilaian terhadap pekerjaan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)-102, di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Kamis (19/07/2018).

Erwin Egi yang didampingi Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf. Allan Surya Lesmana mendatangi seluruh pekerjaan sampai pada batas akhir pekerjaan jalan. Selain melakukan pengecekan, ia juga melakukan dokumentasi progress pekerjaan.

Dihadapan Dandim 1304/Gorontalo, Tim Aju dari Mabes TNI-AD ini meminta agar setiap item pekerjaan plat deker diberi patok pembatas. Pasalnya, titik-titik pekerjaan yang harus dikerjakan bisa diketahui.

“Semua harus beri tanda patok, agar bisa terlihat dimana titik yang menjadi sasaran pembuatan plat deker. Seperti yang terlihat di beberapa titik lainnya yang sedang dikerjakan,” jelasnya.

Tak sampai disitu saja, dirinya secara langsung menyaksikan proses penggalian beberapa plat deker yang  sedang dikerjakan dengan menggunakan eskavator. Ia pun sambil menggunakan handphone genggamnya mendokumentasikan proses penggalian sebagai bahan laporan.

“Pekerjaan ini harus segera dipacu, karena ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama. Kerja keras dari masing-masing penanggung jawab akan membawa hasil yang maksimal. Saya berharap, program ini tepat waktu tanpa ada kendala,” pintanya.

Usai melakukan peninjauan lokasi, Erwin Egi masih menyempatkan diri menyapa warga sambil melakukan komunikasi dengan mereka. Banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar Program TMMD kepada masyarakat. Intinya, masyarakat sangat bersyukur dengan adanya Program TMMD tersebut. (01/02/TIM)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 20, 2018 02:50
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.