Beranda Bali Tim Kopassus Raih Piala Bergilir Kasad Di Kejurnas Yong Moodo

Tim Kopassus Raih Piala Bergilir Kasad Di Kejurnas Yong Moodo

10

MCB.Com ( Denpasar – Bali ) Tim Bela diri Yoong Moodo ,Komando Pasukan Khusus  Kopassus TNI AD keluar sebagai juara I Kejuaraan Nasional Yongmoodo Piala Kasad ke VIII  yang berakhir di  Gedung Olahraga ( GOR ) Prajaraksaka Kepaon Denpasar – Bali.Dalam Kejurnas Yong Moodo ini Tim Kopassus memastikan diri menjadi yang terbaik sebagai jawara Kejuaraan Nasional Yongmoodo Piala Kasad 2018, setelah meraih medali terbanyak yakni 4 medali emas, tiga perak dan dua perunggu. dengan  meraih gelar juara tersebut tim yongmoodo kopassus berhak atas piala bergilir Kasad tahun ini .

Untuk posisi kedua diraih Kodam XIV Hasanuddin Makasar. Dalam Lomba ini Tim Kodam XIV Hasanudin meraih 2  medali emas dan tiga perungg sementara itu Pengurus Provinsi Pengprov Yongmoodo Sumatera Utara berada  di posisi III dengan meraih 2 medali emas. Sementara tuan rumah Kodam IX Udayana – Bali ,harus puas di urutan 9 besar dengan satu medali emas. Pangdam IX Udayana Mayjen Tni Benny Susianto menyatakan bangga dengan prestasi yang ditorehkan prajurit Kodam SembilanIX Udayana yang mampu bersaing waupun hanya meraih satu medali emas. Kedepan persiapan dan pembinaan prestasi akan terus di tingkatkan bukan saja di jajaran Kodam IXUdayana, tetapi juga meluas ke masyarakat umum.

Satu satunya medali emas dibukukan tim yongmoodo tuan rumah, dipersembahkan Pratu I Wayan Supriana Dari Satuan Yonif Raider 900/ Satya Bakti Wirotama, setelah di babak final mengalahkan Marten Heriawang atlet andalan dari Divisi 3/Kostrad.( 02-mcb ) .