Walikota : Eselon III Harus Mampu Berinovasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 4, 2017 00:52

Walikota : Eselon III Harus Mampu Berinovasi

MCB.Com, (Kota Gorontalo) – Inovasi yang dilakukan oleh Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Gorontalo membuat Walikota Marten Taha memberikan dorongan kepada Eselon III lainnya agar terus berkreasi membuat terobosan dalam rangka perubahan-perubahan mempercepat peyalanan kepada masyarakat.

“Untuk Eselon III, mereka ini diharuskan agar bisa membuat sebuah inovasi berupah proyek perubahan. Karena mereka saat ini mengikuti pendidikan dan pelatihan di bidang kepemimpinan yang disebut Diklat Pim yang akan menggodok mereka menjadi seorang pemimpin,” ungkap Marten pada saat peresmian sekaligus launching Pos Pelayanan Terdepan, Jumat (03/11).

Menurut Marten, pemegang jabatan Eselon III saat ini kelak akan mengganti Eselon II. Oleh sebab itu diharapkan para Eselon III mampu membuat inovasi-inovasi  baru guna kepentingan masyarakat. Bukan tidak mungkin pemegang jabatan Eselon II saat ini akan diganti oleh Eselon III yang kelak akan menginjak masa pensiun.

Marten menambahakan, dalam memberikan pelayanan harus memikirkan hal-hal yang terkait dengan urusan masyarakat. Perlu konsep dan gagasan untuk memberikan pelayanan prima sebagaiman visi dari pada Pemerintah Kota Gorontao.

Ia juga memberikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Gorontalo yang telah berinovasi untuk kemaslahatan masyarakat khususnya para pelaku usaha transportasi.

“Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan khususnya perhubungan darat, yang dapat memikirkan hal ini dalam rangka mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan yang maksimal,” tandas Marten. (01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 4, 2017 00:52
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.