Walikota Minta Masyarakat Waspada Terhadap Teror Bom

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2017 01:24

Walikota Minta Masyarakat Waspada Terhadap Teror Bom

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Aksi teror bom dewasa ini tentunya sangat meresahkan masyarakat. Misalnya, teror bom yang terjadi di Terminal Kampung melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5) yang menelan korban jiwa dan luka-luka.

Seperti dilansir oleh berbagai media menyebutkan, teror bom tersebut dilakukan oleh dua oknum berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan ransel dan panci. Polisi menemukan pelaku terduga bom bunuh diri ini ditemukan jasadnya tidak utuh lagi.

Walikota Gorontalo ketika diminta keterangan MCB.Com seputar kejadian bom bunuh diri tersebut mengatakan, mudah-mudahan hal yang sangat mengerikan itu dijauhkan dari masyarakat Kota Gorontalo.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada. Kepada para aparat keamanan yang menjaga keamanan kita ini, agar meningkatkan kewaspadaan juga dalam rangka menjaga keamanan.daerah,” ujar Marten usai acara adat Tonggeyamo.

Menurut Marten, bukan tidak mungkin hal yang meresahkan masyarakat, seperti teror bom bunuh diri ini akan menyebar ke daerah lain. Oleh sebab itu ia meminta agar tetap waspada untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Jika kita menemukan hal-hal yang  aneh dan mencurigakan, saya minta masyarakat mengkomunikasikan dengan pihak aparat keamanan terkait. Di kelurahan-kelurahan ada yang namanya Babinkamtipmas, ada lurah, camat, tolong disampaikan,” ungkap Marten.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2017 01:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.