Walikota Resmikan Obyek Wisata Pantai Leato

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2017 00:30

Walikota Resmikan Obyek Wisata Pantai Leato

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Satu lagi destinasi wisata pilihan bagi wisatawan yang berkunjung di Provinsi Gorontalo. Adalah obyek wisata Pantai Leato yang terletak di sebelah selatan Kota Gorontalo.

Untuk menuju obyek wisata Pantai Indah ini, pengunjung hanya menempuh jarak sekitar lima kilometer atau sekitar 15 menit perjalanan dari pusat Kota Gorontalo. Destinasi wisata dengan kekayaan bawah laut yang indah ini diresmikan Walikota Gorontalo Marten Taha.

Walikota Gorontalo Marten Taha dalam sambutannya mengemukakan,  kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Kota Gorontalo menjadi potensi tersendiri untuk pengembangan disektor pariwisata, salah satunya di Pantai Leato.

Tempat wisata Pantai Leato yang kaya biota lautnya.

Guna  pengembangan sektor pariwisata kata Marten, dibutuhkan peran serta semua pihak, terutama masyarakat sekitar obyek wisata. Masyarakatlah yang berhadapan dan beraktifitas langsung dengan para wisatawan.

“Oleh karena itu saya minta,  kebersihan kawasan wisatapun harus diperhatikan,  sarana prasarana, dan ketersediaan akses transportasi menuju obyek wisata tersebut harus disediakan. Sehingga mudah dijangkau oleh para wisatawan,” ungkap Marten

Wisata bahari pantai Leato Kota Gorontalo selain menawarkan keindahan pasir putihnya, juga terdapat potensi alam bawah laut yang terpelihara dan  terawat, cocok bagi wisatawan yang gemar diving atau menyelam.

Walikota berharap, dengan bertambahnya destinasi wisata bahari di Kota Gorontalo dapat meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat, dan mengenalkan wilayah Gorontalo hingga ke tingkat Internasional.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 27, 2017 00:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.