Beranda Gorontalo Dealer Kendaraan Hino Telah Dibuka Di Gorontalo

Dealer Kendaraan Hino Telah Dibuka Di Gorontalo

110

MCB.Com (Gorontalo) – President Director PT. Hino Motors Sales Indonesia—Mr. Hiroo Kayanoki meresmikan Dealer kendaraan Hino di Gorontalo. Dealer Mobil Merek Hino di Gorontalo ini, di bawah naungan PT. Nenggapratama Prima Nusantara (NPN).

Pembukaan Dealer kendaraan Hino di Gorontalo tersebut dilaksanakan, Selasa (29/8). Turut hadir pada kesempatan itu, Direktur PT. NPN—Yulce Lineng, Komisaris PT. NPN—Tjandra Lineng, Wakil Gubernur Gorontalo—Idris Rahim, dan Walikota Gorontalo—Marten Taha.

Acara yang dikemas cukup meriah tersebut diatur sedemikian rupa oleh Priscilla Sanggor yang ditunjuk oleh perusahaan sebagai EO (Event Organizer).

Namun ada yang menarik. Seketika karyawan PT. Nenggapratama Prima Nusantara memberikan kue hari ulang tahun kepada Walikota Marten Taha yang kebetulan bertepatan dengan hari lahirnya yang ke-58. Tak ada yang diatur.

Marten Taha pun seakan kaget dengan acara surprise pada saat itu. Bahkan Priscilla selaku EO-nya tak bisa berbuat apa-apa. “Ini spontan dari karyawan. Mau apa lagi,” ujarnya hanya bisa tersenyum.

Memang PT. Hino Motors Sales Indonesia memperkuat jaringannya melalui PT. Nenggapratama Prima Nusantara dengan jaringan dan layanan penjualan. Grand Opening showroom ini memberikan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

PT. Nenggapratama Prima Nusantara berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pelanggan Hino di Gorontalo dan sekitarnya. Intinya Hino akan terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan secara totalitas.* (01/02)