Fikram Salilama Ditunjuk PLT Ketua Golkar Kota Gorontalo, Para Kader Sujud Syukur

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 13, 2017 03:55

Fikram Salilama Ditunjuk PLT Ketua Golkar Kota Gorontalo, Para Kader Sujud Syukur

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Terinformasi DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo telah menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo. Dan yang ditunjuk sebagai PLT adalah Fikram Salilama.

Sejumlah kader Partai Golkar Kota Gorontalo tampak berkumpul di Rumah Sakit Aloei Saboe. Mereka dengan setia menjaga Fedriyanto Konio yang sedang berbaring di ruangan Poli Jantung—RS Aloei Saboe.

Tiba-tiba sekitar pukul 23.37 Wita, Selasa (12/9) salah satu kader Golkar mengabarkan bahwa DPD I Partai Golkar telah menunjuk Fikram Salilama sebagai PLT Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo. Mendengar kabar tersebut, sejumlah kader Golkar langsung sujud syukur. “Alhamdulillah…,” ucap mereka sambil bersujud di pelataran rumah sakit.

Beberapa Kader Golkar Kota Gorontalo sujud syukur ketika mendengar informasi penunjukan PLT Ketua Golkar.

Kepusan penunjukan PLT terhadap Fikram Salilama ini diputuskan pada rapat DPD I Golkar Provinsi Gorontalo yang digelar di kediaman Rusli Habibie—Kelurahaan Moodu. Namun terinformasi, penunjukan PLT tersebut akan diambil alih kembali oleh Ketua DPD I—Rusli Habibie, mengingat Fikram Salilama sering sakit.

MCB.Com berusaha melakukan konfirmasi kepada beberapa pengurus Golkar Kota Gorontalo—termasuk kepada Ketua DPD II Golkar Marten Taha dan PLT Fikram Salilama. Sayangnya sampai berita ini diposting, belum mendapatkan jawaban.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Dungingi, Irwan Hunawa yang dikonformasi MCB.Com via WhatApp-nya mengaku telah mendengar informasi penunjukan PLT tersebut. Namun ia belum tau PLT Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo yang ditunjuk  oleh DPD I Golkar Provinsi Gorontalo.

“Saya juga dengar seperti itu. Cuman belum dapat tembusan resmi. Kemungkinan besok ada tembusan ke DPD II Golkar,” tulis Irwan via WhatsApp-nya.* (01/02-Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 13, 2017 03:55
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.