Kapolda Gorontalo: Desember 2018 SPN Siap Beroperasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 16, 2017 01:13

Kapolda Gorontalo: Desember 2018 SPN Siap Beroperasi

MCB.Com (Gorontalo) – Kapolda Gorontalo, Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail memastikan, Desember  tahun 2018  Sekolah Polisi Negara (SPN) yang berlokasi di Kecamatan Batuda’a, siap beroperasi.

Kepastian terkait perampungan dan pengoperasian SPN di Batuda’a, Kabupaten Gorontalo, terungkap saat ditemui  usai pelaksanaan upacara HUT Korps Brimob.

Menurut Rachmad Fudail, saat ini pembangunan SPN terus dikebut agar rampung sesuai target. SPN ditargetkan mulai beroperasi Desember 2018 dan rencananya akan diresmikan langsung Kapolri.

Dikatakan, tahun depan Gorontalo mendapatkan jatah penerimaan anggota polri sebanyak 200 orang. Kapolda berharap, kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pemuda Gorontalo yang berkeinginan menjadi anggota polri.

“SPN saat ini sudah 75 persen. Insya Allah Desember 2018 kita operasional dan diresmikan langsung oleh Kapolri,” tegas Rachmad Fudail.

Sebelumnya, pimpinan tertinggi Polri di Gorontalo ini mengungkapkan, saat ini Polda  memberikan pelatihan kepolisian kepada siswa tingkat SMA sederajat sebanyak hampir  seribu orang.

Maksud agar siswa tersebut kata Rachmad Fudail, memiliki bekal yang cukup jika kelak mereka berminat masuk dalam seleksi anggota polri.* (01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 16, 2017 01:13
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.