Peredaran Miras di Kota Gorontalo Diperketat

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 8, 2017 22:55

Peredaran Miras di Kota Gorontalo Diperketat

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Pastinya minuman beralkohol atau biasa disebut Miras (minuman keras) dapat menyebabkan gangguan mental. Akibatnya, akan terjadi perubahan perilaku yang tidak baik, sehingga mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat.

Oleh sebab itu Pemerintah Kota Gorontalo saat ini memperketat peredaran minuman keras yang dilakukan oleh Satpol-PP bekerja sama dengan pihak kepolisian. Penertiban beredarnya miras diatur dalam Peraturan Daerah (Perda).

Walikota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan, pengawasan ketat dilakukan, mengingat minuman beralkohol kerap menjadi pemicu permasalahan sosial dan menimbulkan tindak kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat.

“Berbagai upaya kami lakukan untuk membatasi peredaran minuman beralkohol. Kami juga  sudah merevisi Perda untuk memperketat beredarnya minuman beralkohol dan menindak tegas para pelaku yang masih meminum alkohol di wilayah Kota Gorontalo,” ungkap Marten.

Orang nomor satu di Kota Gorontalo ini berharap partisipasi masyarakat  agar melaporkan kepada pemerintah dan aparat kepolisian jika menemukan peredaran minuman keras disekitar tempat tinggalnya.(01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 8, 2017 22:55
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.