Perhatian Pemkot Terhadap Pembangunan Kawasan Pemukiman Terus Digenjot

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 20, 2017 00:50

Perhatian Pemkot Terhadap Pembangunan Kawasan Pemukiman Terus Digenjot

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Bukti konkrit Pemeritah Kota Gorontalo patut diacungin jempol. Diera kepemimpinan Marten Taha dan Budi Doku berbagai pembangunan terus digenjot, termasuk bantuan lagsung, maupun tidak lansung menjadi sasaran prioritas.

Ini dibuktikan penyerahan bantuan industri kecil sarana usaha kepada masyarakat secara simbolis di Kelurahan Wongkaditi Barat, Kecamatan Utara, Kota Gorontalo, Rabu (19/10). Pada kesempatan itu juga Walikota Marten mengresmikan jalan rabat beton sepanjang 250 meter

Walikota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutannya mengatakan, ia sangat bersyukur adanya pembangunan jalan rabat beton, karena pembangunan tersebut sangat bermanfaat bagi warga sekitar. Pekerjaan melalui Dinas Ketenagakerjaan Koperasi dan UKM sangat tepat sasaran dan menyentuh langung kepentingan masyarakat.

Walikota Gorontalo, Marten Taha menandatangani prasasti pengresmian jalan rabat beton.

“Memang program ini telah diperjuangkan selama 6 bulan lalu.  Alhamdullah dengan perjuangan tersebut membuahkan hasil yang positif. Meski terdapat kendala dalam memperjuangkannya di kementerian, akibat demo besar-besaran di Jakarta. Namun kita bisa penuh sabar demi kepentingan rakyat,”ungkap Marten.

Marten dihadapan ratusan masyarakat membeberkan program pemerintah yang akan fokus pada sistem pembanguan, terutama ditiap kelurahan di Kota Gorontal, baik dari segi infrastruktur maupun pembanguna mahayani.

“Tadinya ini masih pematang sawah. Nah, sekarang sedangkan mobil sudah bias masuk, bentor, motor, untuk mengangkut benih pertanian seperti pupuk dan alat-alat pertanian. Ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka. Jadi menurut saya, ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat. Dan Alhamdullah respon dari masyarakat besar pada saat peresmian jalan rabat beton ini,” kata Marten pada sejumlah wartawan.

Ditanya soal apakah kelurahan lainnya mendapat program yang sama? Ia menjawab, untuk kelurahan lainnya masih dalam tahap pendataan. Bantuan yang dikucurkan berdasarkan skala prioritas yang disampaiakn masyarakat setempat.

Walikota Gorontalo, Marten Taha yang didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Koperasi dan UKM—Ben Idrus serta Camat Kota Utara—Nurdin Mohammad, disaksikan warga menggunting pita serta menandatangani prasasti sebagai bentuk peresmian pekerjaan tersebut telah selesai.(01-17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 20, 2017 00:50
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.