Polres Gorontalo Kota Amankan Tiga Orang Membawa Senjata Tajam

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 19, 2017 01:31

Polres Gorontalo Kota Amankan Tiga Orang Membawa Senjata Tajam

Aparat  Polres Gorontalo Kota mengadakan razia miras serta senjata tajam  di sejumlah tempat rawan kejahatan. Dari razia tersebut, polisi mengamankan tiga orang yang membawa senjata tajam (Sajam).

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Kota Gorontalo, aparat Polres Gorontalo Kota kembali mengadakan razia di sejumlah tempat rawan tindak kejahatan. Razia kali ini fokus pada peredaran minuman keras, senjata tajam, narkoba dan perjudian.

Salah satunya, lokasi perjudian yang ada di wilayah Kecamatan Dungingi, Kelurahan Buladu. Namun polisi tidak menemukan satu pun pelaku, karena diduga pelaksanaan operasi sudah bocor sebelum polisi tiba dilokasi tersebut.

Kabag OPS Polres Gorontalo Kota, Kompol Pietmon Tamalawe. (FOTO: MCB.Com Ferd)

Usai lokasi judi, aparat melanjutkan razia dengan menyisir beberapa tempat yang dianggap rawan. Hasilnya, polisi mengamankan tiga orang pemuda yang terbukti membawa senjata tajam.

Kabag OPS Polres Gorontalo Kota, Kompol Pietmon Tamalawe mengungkapkan, ketiga orang tersebut langsung diamankan karena dianggap dapat membahayakan keselamatan orang lain.

“Kami mendapat 4 senjata tajam dari 3 orang tersangka. Mereka membawa senjata tajam itu tanpa ijin. Jadi kita belum tahu penggunaannya untuk apa. Sehingga kami mengamankannya berdasarkan Undang-undang,” ujar Pietmon.

Pietmon mengingatkan kepada masyarakat agar tidak membawa senjata tajam, karena dikhawatirkan bisa disalah gunakan untuk aksi kejahatan. Bagi yang kedapatan membawa senjata tajam,  akan diberikan sanksi tegas.* (01/02/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 19, 2017 01:31
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.