Wagub Idris Rahim: Pejabat Harus Menguasai Tugas Dan Fungsi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 8, 2018 17:42

Wagub Idris Rahim: Pejabat Harus Menguasai Tugas Dan Fungsi

MCB.Com (Gorontalo) – Wakil Gubernur Idris Rahim menekankan, pejabat khususnya administrator dan pengawas harus menguasai tugas fungsi dan jabatan yang diemban. Pengetahuan tentang fungsi dan jabatan yang menjadi dasar seorang pejabat untuk melaksanakan tugas tugas pemerintahan.

Idris Rahim menginstruksikan kepada ratusan pejabat agar segera melakukan program kerja yang disinergikan dengan program kerja pemerintah kabupaten dan kota. Kerja sama dan sinergitas antar pemerintah provinsi, kabupaten dan kota harus dilakukan pejabat Eselon III dan IV, dalam rangka memacu penyerapan anggaran, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD.

“Apa yang dipercayakan kepada saudara-saudara ini merupakan amanah dari Allah SWT dari pimpinan melalui Baperjakat yang harus kita syukuri secara bersama-sama. Cara mensyukurinya tiada lain adalah kita harus bekeraja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas. Membantu pimpinan karena pada hakekatnya yang bekerja itu adalah para pejabat tinggi, pejabat administrator, dan pengawas,” ujar Idris Rahim

Dalam arahan kepada ratusan pejabat terdiri dari Eselon III dan IV, Wakil Gubernur juga memberi pesan bahwa pejabat sebagai abdi masyarakat, abdi negara harus mampu menciptakan keharmonisan dan persatuan dalam  aktifitas kerja sehari hari, mengingat dalam waktu lima bulan kedepan masih akan dilakukan evaluasi kinerja khususnya untuk pejabat administrator dan pengawas.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 8, 2018 17:42
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.