Kedatangan FYK Disambut Tangis Dan Haru

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 10, 2017 04:01

Kedatangan FYK Disambut Tangis Dan Haru

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Suasana penyambutan Fedriyanto Koniyo (FYK) di Bandara Jalaludin Gorontalo cukup mengharukan. Tangis dan keceriaan pun ikut menghiasi kedatangan FYK. Tampak raut wajah dari beberapa pendukung FYK tak bisa menahan tangis. Mereka memeluk FYK sambil meneteskan air mata.

Ada pula yang hanya bisa terdiam ketika melihat FYK. Hanya senyuman  dan tatapan kosong mengikuti deraian air mata. Bahkan ada yang terpaku seakan tak bisa berbuat apa-apa. Alhasil, sedih dan gembira mewarnai suasana pada saat itu.

Ketika FYK turun dari pesawat, sebuah spanduk dibentangkan oleh para pencinta FYK di depan ruang tunggu Bandara Jalaludin Gorontalo. Spanduk tersebut bertuliskan, “Selamat datang dan selamat beraktifitas kembali Ketua DPRD Kota Gorontalo, Bapak Fedriyanto Koniyo, ST. Kami rakyat/masyarakat Kota Gorontalo merindukan kepemimpinanmu”.

Rusli Habibie, Marten Taha, dan beberapa anggota DPRD Kota Gorontalo tampak bersama FYK, termasuk pendukung setia FYK. Untuk mendinginkan suasan dan menghilangkan kesan sekat antara Marten Taha dan Fedriyanto Koniyo, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie berinisiatif mengangkat  tangan Marten dan Fedriyanto sambil menampakkan senyum.

Walau demikian, tetap tak menghilangkan rasa sedih dari para pendukung FYK. Namun ada pula yang ikut bahagia ketika melihat semua pihak penuh keakraban. Sosok Rusli Habibie dianggap mampu menyejukkan susana, tapi masih muncul suara-suara sumbang menstigma yang harus diklirkan.

Di tengah perjalanan, sebagian pendukung FYK menunggu di Simpang Lima Andalas. Mereka berebut jabatan tangan sambil mengeluk-elukkan FYK. Mereka senang melihat sosok yang mereka kagumi sudah tampak sehat dan bisa beraktifitas kembali. FYK pun menyambutnya dengan senyum penuh makna.

Sesampainya di Kantor DPRD Kota Gorontalo, puluhan masa pendukung FYK pun ikut menyambut kedatangan sambil memeluknya. Kemudian semua pihak duduk bersama di Aula Kantor Dewan sambil membacakan do’a dan rasa syukur atas pulihnya FYK dari sakitnya. Amin…* (01/02/16)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 10, 2017 04:01
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.