Rusli Habibie: Jangan Percaya Isu…!  Saya Tetap Mendukung Pak Marten

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 28, 2017 21:52

Rusli Habibie: Jangan Percaya Isu…!  Saya Tetap Mendukung Pak Marten

 MCB.Com (Kota Gorontalo) – Isu santer beredar luas diberbagai kalangan menyebutkan, Ketua Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie tidak mendukung Marten Taha pada pemilihan walikota 2018 mendatang. Pasalnya, antara Rusli dan Marten memiliki persoalan pribadi.

Namun isu tersebut dibantah keras oleh orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini. Secara tegas sambil lelucon di hadapan masyarakat, ia justru mengaku diperintah oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Marten Taha.

“Jangan percaya dengan isu yang beredar! Siapa bilang saya tidak mendukung Pak Marten Taha? Justru saya ditugaskan dan diperintah DPP untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Kampanye Pak Marten,” kata Rusli dengan gaya khasnya yang selalu mengundang tawa.

Hal tersebut terungkap ketika Rusli memberikan sambutan pada dikegiatan penyerahan bantuan motor tool box dan sejumlah kantinting yang dirangkaikan dengan pengresmian Kapal Ikan Minamaritim untuk nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Gorontalo Sabtu, (28/10). (01/17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 28, 2017 21:52
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.