Turnamen Bola Volli Memperebutkan Piala Tetap Kapolda Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 16, 2018 22:25

Turnamen Bola Volli Memperebutkan Piala Tetap Kapolda Gorontalo

MCB.Com (Gorontalo) – Untuk memasyarakatkan olahraga bola volli di tengah masyarakat, Polda Gorontalo bekerjasama dengan Pengprov PBVSI Gorontalo mengadakan turnamen bola volli.

Pertandingan di ikuti tim putra dan putri yang para pemainnya merupakan kolaborasi anggota polri dan masyarakat. Untuk tim putra di ikuti delapan tim diantaranya, Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Polres Limboto, Polres Boalemo, Polres Pohuwato dan Polres Bone Bolango.

Sedangkan tim putri diikuti tujuh tim.  Turnamen ini dibuka langsung Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail yang dihadiri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Kapolda Gorontalo, Brigjendpol Rachmad Fudail dalam sambutannya berharap, masing-masing tim mengedepankan sportifitas. Kejuaraan ini merupakan program kegiatan Pengprov PBVSI Gorontalo 2018 dengan tujuan mendorong terwujudnya semangat para atlet bola voli di Provinsi Gorontalo.

Dikatakan, semangat para atlet bola voli di Provinsi Gorontalo untuk kembali mengasah skil dan kemampuannya setelah sekian lama vakum pada berbagai event pertandingan. Dengan event ini akan menambah minat dan kecintaan masyarakat terhadap bola voli.

“Kepengurusan bola voli ini sudah hampir empat tahun tidak berjalan, tapi setelah kemarin saya selaku Ketua PBVSI dilantik sama ketua umum, selama 10 hari atau satu minggu kita mengirimkan untuk mengikuti kejurnas walaupun kalah,” ujar Rachmad Fudail.

Turnamen bola volli memperebutkan piala tetap Kapolda Gorontalo yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga tanggal 18 April.(01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 16, 2018 22:25
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.