Wagub Idris Rahim Minta BPJS Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2018 00:01

Wagub Idris Rahim Minta BPJS Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

MCB.Com (Gorontalo) – Wakil Gubernur Idris Rahim meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Jika lalai dalam pelayanan, akan merugikan masyarakat dan menurunkan kepuasan publik terhadap BPJS.

Idris Rahim mengatakan, pengelolaan BPJS Kesehatan yang telah berjalan selama beberapa tahun ini sudah cukup baik. Namun perlu perbaikan pada aspek pelayanan.

Ia juga meminta BPJS kesehatan agar meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi bisa melalui lintas SKPD kabupaten dan kota, melalui media elektronik ataupun media massa di daerah ini.

Wagub menilai, sosialisasi perlu juga dilakukan agar masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan, segera mendaftarkan diri ke BPJS.

Idris Rahim menambahkan, kesehatan menjadi salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Oleh sebab itu, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Upaya ini diwujudkan melalui peningkatan sarana prasarana kesehatan, serta Sumber Daya Manusia (SDM). (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2018 00:01
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.